Thursday, February 12, 2015


Kutipan dari kampungsastra

Mencintai diam-diam adalah hal yang paling egois di dunia. Tak ada yang lebih egois dari seorang yang memenjarakan hatinya sendiri. Begitu besar egonya menahan rasa cinta yang begitu ingin menyeruak keluar, terbang bebas ke hati.

Ada yang setuju sama kutipan ini?

Bagaimana ketika teman-teman ada dalam situasi ini?

Kamu harus mencintai dia secara diam-diam karna orang yang kamu cintai sepertinya menyukai orang lain di mana itu adalah teman mu. Yaps… cinta segitiga... cinta ini sangat sering terjadi tapi jujur gua nggak mau terjebak dalam situasi ini. Kenapa? Karna mengalah demi pertemanan itu lebih penting, perasaan ini bakalan gua kubur karna gua yakin gua bisa menemukan yang lebih baik dari cowok itu. Seberapa dalem cinta gua, gua ngga butuh penghargaan atas ini, selama gua berhasil memendam rasa ini, gua yakin gua bahagia sama yang lain (walau belum dapet).
Bagi kalian yang baca blog ini, mungkin kalian bisa ambil dari pengalaman-pengalaman hidup saya yang abstrak, ambil positifnya saja tarik makna untuk introspeksi diri dari pengalaman orang lain.

REMEMBER!!! Pengalaman adalah Guru Terbaik Mu!!! :’)

No comments:

Post a Comment