Thursday, February 12, 2015

Nightmare

Baru-baru ini gua sadar, ternyata hidup dua tahun di asrama ini membuat gua tidak bisa tidur nyenyak selama 2 TAHUN. Kenyataan yang harus gua ratapi setiap pagi adalah ‘barusan gua mimpi apa?’ sangking buruknya mimpi gua sampe gua lupa mimpi apa gua semalem. Jadi setiap pagi gua ada kelas subuh dari jam 5.00 sampe jam 6.30. malem gua harus tidur setelah ace idup pada jam 11.00 karna kalo sebelum itu tidur bakalan kebangun jam 2.00 subuh lalu minta tolong karna kepanasan (padalhal gua tidur bawah ace tapi lemak yang menutupi tubuh gua menghambat masuk nya udara ace ke pori-pori gua). Guys gua mikir nightmare gua ini bisa menjadi penyakit yang sebenernya tidak kita duga. Mungkinkah ini penyakit yang di beri nama syndrome nightmare psychological di mana orang yang mengidap syndrome ini tidak akan bisa tidur nyenyak selamanya. Mapus gue!!! Apa gua harus nyoba gaya tidur kebalik seperti lagu Peterpan ~kaki di kepala kepala di kaki~ begitu bangun tidur gua muntah-muntah karna makanan gua keluar melalui jalur idung. Ya Tuhan, sepertinya gua beneran terkena syndrome nightmare psychological ini karna gua fikir, orang-orang jahat di sekitar gua, hal-hal yang gua benci, hal-hal yang gua takuti sudah menghantui malam gua. Syndrome ini telah mempengarui otak gua untuk menciptakan mimpi buruk yang berdampak pada tidur yang tidak nyenyak. Guys kalo kalian mau tau, ini gua kasih tanda-tanda terkena syndrome nightmare psychological :
1.      Setiap 1 jam sekali atau 2 jam sekali kalian akan terbangun, ada 2 faktor yang membuat kalian terbangun, factor pertama kalian tidak tenang karena ada tugas yang belum di selesaikan atau besok akan bertemu dosen yang sangan kalian benci, faktor kedua mungkin kalian kedinginan atau di cium nyamuk karna lupa pake slimut^^
2.      Ketika kalian tidur pada jam 20.00 atau 21.00 dan jika kalian terbangun pada pukul 02.00 atau 01.00 tengah malam, itu artinya kalian benar-benar tidak bisa tidur nyenyak karna fikiran yang membebani kamu, atau bisa jadi kamu terbangun karna terdengar keributan yang mengatakan bahwa ADA MALIIINGG!!!!!!
3.      Setelah kamu mimpi buruk, pasti setiap sebelum tidur kamu akan rajin berdoa dan meminta Tuhan untuk memberikan mu mimpi indah.
4.      Kamu akan merasa tekanan batin yang mendalam. Contohnya ketika seseorang mengatakan kata-kata yang menyakiti kamu lalu kamu akan selalu mengingat kata itu dan seolah kata-kata itu menghantui batin kamu di mana batin kamu akan mentransfer kata-kata yang menyakitkan ini ke dalam otak mu yang di mana akan menjadi mimpi malam itu. #complicated
5.      Ketika kamu masih punya aktivitas yang mengganggu tidur nyenyak kamu dan mengganggu batin kamu, kamu tidak akan bisa tidur nyenyak.

Jadi sebaiknya kalian hindari aktivitas atau pun segala sesuatu yang mengganggu tidur, batin, serta fikiran kalian. Coba kalian fikirkan, jika kalian sudah terkena syndrome ini akan susah di sembuhkan, professor dari institute psikiater U.S.A menyatakan penyakit ini tidak dapat di sembuhkan selain menunggu muzizat dari yang kuasa. Apa kalian nggak kasian sama mata, mata ini lelah dan penat, dua sejoli ini butuh istirahat, jika kalian terkena syndrome ini of course mereka juga hidup dengan tidak tenang. Sampai sekarang gua belum menemukan solusi yang tepat untuk membrantas syndrome nightmare psychological ini, tapi jika gua sudah menemukan cara yang tepat gua akan posting lagi di lain waktuJ keep smile jones!!

No comments:

Post a Comment